1 Tahun Anniversary Resimen Wira Satya Adipradana, Polres Sorsel Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

oleh -182 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com – Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 50 Solid – Resimen Wira Satya Adi Pradana yang bertugas di Polres Sorong Selatan melakukan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Teminabuan Kab. Sorong Selatan, Kamis (15/9/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka 1 tahun anniversary Resimen Wira Satya Adipradana – SIP 50 Solid dan aksi peduli antar sesama sebagai bentuk rasa syukur.

Rasa sukur tersebut dilakukan dengan berbagi kasih bersama anak-anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut dengan cara memberikan bantuan sosial berbagai jenis paket sembako.

Ipda Budi Taher Reubun, S.H mewakili rekan-rekan perwira SIP 50 Solid – WSA menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perjalanan pengabdian 1 tahun resimen Wira Satya Adipradana SIP-50 Solid dengan mewujudkan kepedulian antar sesama khususnya kepada anak-anak yatim.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Teminabuan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Berharap agar Resimen Wira Satya Adipradana SIP 50 selaku first line supervisor yang baik dan tetap solid dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta mendapat tempat dihati masyarakat.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *