9 Distrik Belum Dilantik KPU-Pegaf, Telah Dilantik PPS Se-Distrik Taige, Pilkada Serentak 2024

oleh -398 Dilihat

PEGUNUNGAN ARFAK, PapuaStar.com- SD negeri Taige di distrik Taige kabupaten pegunungan arfak telah dilaksanakan pelantikan panitia pemungutan suara ( PPS ) se – distrik Taige dalam pemilihan serentak gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil Bupati tahun 2024,(

Ibu Febiola Sorontou ( Kadiv Hukum KPU kab pegaf ), Ami ( staf KPU ), Yohan koibur ( staf KPU kab pegaf )dan Anggota PPS distrik Taige.

Ikut menghadiri pelantikan tersebut, Kapolres Pegaf Kompol Isaac Koko Hosio SIK menuturkan, bahwa telah di lakukan pelantikan panitia pemungutan suara 08 (PPS) distrik Taige kabupaten pegunungan arfak untuk pemilihan serentak tahun tahun 2024.

Berdasarkan surat keputusan nomor : 342/PP.04.2-Pu/9212/2024 tentang penetapan hasil seleksi calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota pada kabupaten pegunungan arfak tahun 2024.

Lebih lanjut Kapolres pegaf menjelaskan, pelantikan panitia pemungutan suara (PPS) dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari ini Minggu tanggal 26 Mei tahun 2024.

Namun untuk kabupaten pegunungan arfak baru melantik PPS distrik Taige, sedangkan 9 distrik belum dilantik,” paparnya.

Sedangkan untuk 9 distrik yang belum melakukan pelantikan akan dilakukan pelantikan kemudian hari namun menunggu petunjuk dari KPU kabupaten pegunungan arfak,” tutup Kompol Isaac Koko Hosio SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *