Service Center, Inovasi Layanan Cepat dan Tepat oleh Biro SDM Polda Papua Barat

oleh -249 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi para personel Polda Papua Barat, Biro SDM telah membuat inovasi pelayanan yang cepat dan tepat berupa service center bagian perawatan personil, Rabu (23/03/2022).

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK. M.H. mengatakan ini merupakan program inovasi Biro SDM Polda Papua Barat untuk service center bagian perawatan personil.

Pada program inovasi ini, Biro SDM juga memiliki beberapa sub bagian diantaranya Sub Bagian rohani jasmani dan tanda kehormatan, juga sub bagian pengakhiran dinas dan penyaluran.

“Pelayanan bagian sub bagian jasmani rohani dan tanda kehormatan meliputi pelaksanaan sidang BP4R, pengajuan tanda kehormatan, pengusulan kenaikan gaji berkala, pengajuan pum KPR, penanganan administrasi sakit menahun dan pengajuan jaldis mutasi,” ujar Kabid Humas.

Mantan Kapolres Manokwari itu mengatakan pada sub bagian pengakhiran dinas dan penyaluran di antaranya pelayanan masa persiapan pensiun atau MPP, pelayanan administrasi PDH atau pemberhentian dengan hormat yang meliputi batas usia pensiun atau permintaan sendiri dan meninggal dunia.

“Pelayanan administrasi DDA di pertahankan dalam dinas aktif dan pelayanan administrasi PTDH atau pemberhentian tidak dengan hormat,” sambungnya.

Guna memudahkan pelayanan yang cepat dan tepat melalui Service Center, Biro SDM Polda Papua Barat juga menyediakan layanan pengiriman kelengkapan persyaratan yang dapat diakses melalui Email bagwatperspoldapb@gamil.com dan dapat menghubungi WhatsApp dinomor  0813 5404 8979.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *