Kini Pindah, Kantor Kas Pasar Sanggeng KCU Manokwari, di Jalan Yos Sudarso “Ruko Yapis”

oleh -269 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kantor Kas Pasar Sanggeng, PT.Bank Pembangunan Daerah Papua KCU Manokwari, kini pindah ke kantor baru yang terletak di Jalan.Yos Sudarso “Ruko Yapis Manokwari” terhitung dimulai hari ini Senin tanggal 28 Maret 2022.

Pimpinan Kantor Cabang Utama (KCU) Manokwari Bank Papua, Bertha Affar SE, MM mengatakan, kantor kas pindah ditempat yang lebih representatif. Tujuannya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Diinformasikan kepada seluruh nasabah Kantor Kas Pasar Sanggeng Bank Papua KCU Manokwari kini sudah pindah di ruko Yapis tidak jauh juga dari pasar Sanggeng,” ucap Bertha Affar kepada PapuaStar.com saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (28/03/2022).

Kita sewa ke gedung yang lebih representatif, upaya itu dilakukan dengan harapan, selain pengembangan kantor juga berdampak ke pelayanan masyarakat lebih optimal. 

“Pimpinan KCU Manokwari Bank Papua menambahkan, secara bertahap, kantor yang ditempati lebih layak, Istilahnya kita imbangi dengan kantor cabang yang lain. Pastinya pengembangan itu dilakukan agar nasabah nyaman,” terang Bertha Affar.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *