Warga Aipiri Kaget Kampungnya di Kunjungi PJ.Gubernur Waterpauw

oleh -259 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Yairus Kirihio Ketua RW di kampung Aipiri, Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, kaget ketika kampungnya di kunjungi Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn). Drs.Paulus Waterpauw.M.Si, Sabtu 25 Juni 2022.

Caption Foto : PJ.Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpauw M.Si bersama pemuda/pemudi Aipiri/ Dokumentasi Istimewa

Pasca dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian, Pj Gubernur Waterpauw kerap melakukan blusukan dengan cara berjalan kaki ke kampung- kampung warga di Manokwari.

“Saya bangga sekali, sekian lama belum pernah ada Gubernur datang ke kampung kami, saya sampai tidak percaya Bapak Gubernur duduk disamping saya,” ujar Yairus dengan nada senang dan senyum bahagia.

Caption Foto : PJ.Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si bersama rombongan menyusuri jalan Susweni Hingga ke Aipiri/ Dokumentasi istimewa.

Kepada Waterpauw, Yairus menyampaikan keinginanya agar jalan di kampungnya bisa di aspal, agar warga bisa beraktifitas dengan baik.

Menyikapi hal itu, Pj Gubernur Waterpauw mengaku akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait di jajajaran Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Caption Foto : Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si blusukan ke kampung Aipiri sekaligus melihat lebih dekat pesisir Pantai Amban/ Dokumentasi Istimewa.

Untuk mempererat hubungan dengan warga, Pj Gubernur Waterpauw akan menyempatkan waktu untuk beribadah bersama warga di kampung Aipiri. (PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *