Bantu Pemerintah Lewati Pandemi, Polda PB Buka Vaksinasi Gratis Senin Besok

oleh -138 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Pelaksanaan Vaksinasi masal yang di selenggarakan oleh Polda Papua Barat bertempat di Gedung Dharma Wanita jln Percetakan sanggeng Manokwari dilaksanakan Senin besok tanggal 26 Juli 2021, pukul 08.00 Wit sampai selesai.

Polda Papua Barat menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat yang belum sempat menerima vaksinasi. Pelayanan ini tidak di pungut biaya alias gratis vaksinasi tersebut di laksanakan hari Senin pukul 08.00 sampai selesai persyaratannya cukup membawa KTP dan minimal umur 18 tahun.

Kabid Humas Polda Papua Barat mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan vaksin ini sama sekali tidak di pungut biaya sepeserpun jadi mari pace mace yang belum sempat mendapatkan suntikan vaksin bisa langsung datang ke Gedung Dharma Wanita, di Jl. Percetakan sanggeng Manokwari.

“Tujuannya meningkatkan herd imunity atau kekebalan komunitas, mari kita sukseskan program vaksin pemerintah agar kita semua bisa bersama-sama melewati wabah ini.” tutup Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *