DPR Tetapkan APBD-Perubahan, Kini Pemprov Papua Barat Fokus Program Untuk Rakyat

oleh -173 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (purn) Drs.Paulus Waterpauw M.Si mengatakan, bersyukur dalam waktu singkat sudah finalisasi berkat dukungan DPR Papua Barat telah menetapkan APBD Perubahan, kini pemprov Papua Barat fokus dalam pembahasan APBD Perubahan terutama program kerja untuk rakyat.

Dikatakan, Rencana anggaran pendapatan belanja Daerah (RAPBD) Papua Barat T.A 2023 sudah mulai dibahas secara internal eksekutif baik itu Bappeda, Bapenda dan BPKAD itu yang utama,” tutur PJ.Gubernur Waterpauw, di Kantor Gubernur Papua Barat – Arfai, Senin (10/10/2022).

Dimana yang dibahas dulu tentang rencana anggarannya berapa banyak, berapa SiLPA, berapa hasil PAD, dan sebagainya itu yang sudah dirancang kesiapan dukungan anggaran itu.

“Intinya apa yang menjadi tugas pemerintah tetap dilaksanakan. Pembahasan rencana anggaran itu dilakukan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di Jakarta belum lama ini,” jelasnya.

Perlu diketahui, telah dibahas di Jakarta beberapa waktu lalu, bersama Kepala BPKAD, Bapenda, Bappeda dan beberapa OPD terkait lainnya.

“Terutama anggaran yang dituangkan dalam program kerja pemerintah akan dimanfaatkan sebaiknya untuk kepentingan semua Rakyat Papua Barat,” ungkap PJ.Gubernur Papua Barat.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *