Jitmau : Saya Siap Maju DPR Tingkat I, Gubernur Sabar Dulu

oleh -266 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Menuju kontestasi politik di tahun 2024, Ketua DPD partai Golkar provinsi Papua Barat, Lamberthus Jitmau berkomitmen untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut. Hal itu diungkapkannya usai melantik 4 pengurus DPD se-Manokwari Raya, Kamis (14/7/2022).

Kata Wali Kota Sorong itu, dirinya hendak maju dalam kontestasi pemilihan legislatif yakni DPR Papua Barat. meski begitu, Jitmau tidak sendirian melainkan ada beberapa kader partai Golkar yang akan temani dirinya merebut kursi legislatif di DPR provinsi Papua Barat.

Jitmau memastikan bahwa dalam perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, partai Golkar akan gerilia disemua tahapan pemilihan, mulai dari dari kepala daerah hingga ke legislatif.

“Golkar secara keseluruhan kami masih menang disini. Untuk kursi DPRD harus bertambah, karena saya maju DPR Tingkat I, Alfons maju DPR Tingkat I, mantan Bupati Tambrauw juga DPR Tingkat I, dan Bupati Sorong juga DPR Tingkat I. Kami pastinya akan sapu bersih,” tegas Jitmau.

Disinggung terkait isu dirinya akan maju pada bursa calon gubernur Papua Barat, Lamberthus rupanya masih merahasiakannya. Tidak hanya itu, Jitmau juga belum menyebut sosok calon yang dipersiapkan dari partai Golkar dalam pilkada nanti. “Kalau untuk itu jangan dulu,” tutupya singkat. (PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *