Penuh Canda Tawa, Satgas TMMD-133 Bersama Warga Mamisi Hilangkan Kejenuhan dan Kepenatan

oleh -102 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Banyak cara yang dilakukan Satgas TMMD Reguler Ke-113 Kodim 1801/Manokwari TA. 2022 untuk terus menyemangati dan membuat masyarakat bahagia yang ikut serta dalam melakukan pembangunan pengerjaan fisik TMMD 113 di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Senin (16/05/2022).

Salah satunya dan SSK Satgas TMMD  Letda Inf Muhammad Khoiri dan anggotanya terus memberikan guyonan kepada masyarakat, dengan harapan agar mereka tidak jenuh meskipun sudah lelah ikut membantu pembangunan fisik jalan, renovasi rumah dan jembatan masih membutuhkan waktu yang cukup lama.

Disela-sela canda tawanya, Letda Inf Muhammad Khoiri menyampaikan bahwa Berkat Program TMMD ke 113 Kodim 1801/Manokwari ini, hubungan TNI dengan masyarakat terlihat semakin dekat dan masyarakat juga merasakan pelayanan yang sangat baik dari para anggota TNI, dimana keseharian mereka selama kegiatan tersebut merupakan wujud nyata bahwa TNI kuat bersama rakyat,” terang Muhammad Khoiri kepada sejumlah wartawan di kampung Mamisi – Teluk Wondama, Senin (16/05/2022).

Caption Foto: Satgas TMMD ke-133 Kodim 1801/Manokwari penuh canda tawa duduk bersama warga membahas mob Papua, untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan bekerja/ Dokumentasi Penrem Kodim 1801/Manokwari.

Disela-sela istirahat terlihat beberapa Satgas berbincang dan bercanda tawa dengan masyarakat, sembari berteduh dibawah pohon depan lokasi kerja dan ada juga di lokasi pengangkutan material.

Caption Foto : Satgas TMMD Hilangkan kepenatan dan lelah bersama warga Mamisi untuk menumbuhkan semangat bekerja lagi/ Penrem Kodim 1801/Manokwari

“Kami senang bisa bercanda dengan warga. Lelucon-lelucon kecil terus kita lakukan. Masyarakat senang dan mungkin lupa akan lelahnya. Karena seorang TNI juga bisa untuk diajak bercanda tidak hanya perang saja,” ujar Muhammad Khoiri.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *