PJ.Gubernur Waterpauw : Ingatkan Prajurit TNI/Polri Tetap Jaga Kedaulatan dan Terus Mengikat Rasa Persatuan

oleh -184 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kodam XVIII Kasuari gelar Apel Bersama Prajurit TNI Polri wilayah Papua Barat, di lapangan upacara Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (14/07/2022).

Penjabat  Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpau M.Si menghimbau dengan masih adanya pandemi Covid agar, tetap menjaga kesehatan, kekuatan dan kebersamaan karena yang bisa mengikat rasa persatuan yang kuat dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia ini adalah TNI dan Polri.

“Terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan kesungguhan dalam pengabdian dengan memberikan karyanya dalam menjaga kedaulatan dan terus melayani masyarakat tanpa henti,” tutur Paulus Waterpauw dalam arahannya di lapangan Apel Makodam, Kamis (14/07/2022).

Dasar-dasar yang sudah ditanamkan sejak awal, saya titip agar terus jaga dan rawat masing-masing markas Komando dengan fasilitas yang ada.

“Mari kita jaga dengan baik tanah ini, mari kita terus bergandeng tangan, untuk mempererat hubungan silaturahmi dalam hubungan kerja, juga dalam rangka pelayanan dengan hati kepada masyarakat,” ucap mantan Kapolda Papua Barat.

Pj.Gubernur Waterpauw menambahkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Papua Barat saya mengapresiasi kepada saudara-saudara semua atas kerjasama selama ini dalam menciptakan situasi keamanan, kedamaian dan kondusifitas di Papua Barat.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *