Polres Sorong Selatan Umumkan Hasil Akhir Rikmin Awal Penerimaan Polri 2024

oleh -303 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com-di halaman Mapolres sorong selatan Polres Sorong Selatan resmi telah umumkan hasil rikmin awal penerimaan Polri terpadu bintara dan tamtama T.A 2024, Jumat (26/04/2024) pukul 20.00 wit.

Hadir dalam kegiatan tersbut Wakapolres Sorong Selatan KOMPOL Bernadus Okoka, S.E., M.H, Kabag SDM AKP Lukman Tindaon, Kasi Propam IPDA Fetrian Taousu beserta perwira dan anggota selaku panitia bantuan penerimaan (Pabanrim) Polri serta seluruh peserta casis bintara dan tamtama Polri.

Diketahui total animo pendaftar online penerimaan Polri T.A 2024 di Polres Sorong Selatan berjumlah 491 orang yang terdiri dari pria 411 orang dan wanita 80 orang dengan rincian; Bintara PTU berjumlah 464 orang (P:385, W:79), Bakomsus Hukum berjumlah 1 orang (P:1), Bakomsus Kehumasan/TI berjumlah 13 orang (P:12, W:1) dan Tamtama berjumlah 13 orang (P:13). Namun, sebanyak 367 peserta yang dinyatakan lulus memenuhi syarat terdiri dari pria 311 orang dan wanita 56 orang.

Wakapolres Sorong Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus memenuhi syarat dan memberikan motivasi kepada peserta yang diyatakan tidak lulus memenuhi syarat,

“Kepada para peserta yang dinyatakan memenuhi syarat agar segera mempersiapkan diri untuk mengikuti test selanjutnya di tingkat Panda Polda Papua Barat selanjutnya, selalu jaga kesehatan, banyak berlatih dan jangan lupa berdoa agar senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan.” Tuturnya.

“Kepada para peserta yang belum memenuhi syarat jangan bersedih ataupun berkecil hati, masih banyak kesempatan dilain waktu, tetap fokus dalam mengejar impian.” tutupnya.

Kemudian, setelah dilaksanakannya hasil pengumuman rikmin awal Kabag SDM Polres Sorong Selatan AKP Lukman Tindaon menyampaikan informasi kepada Casis Bintara dan Tamtama Polri untuk seluruhnya melaksanakan apel kembali di Polresta Sorong Kota guna pelaksanaan tahapan seleksi selanjutnya tingkat Panda Polda Papua Barat Sorong Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *