Rangkaian Lomba dan Bakti Sosial Warnai HUT Brimob Polda Papua Barat ke -76

oleh -127 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Sambut hari ulang tahun Brimob Polda Papua Barat ke 76 tahun pada 14 November 2021, dilakukan berbagai macam kegiatan.

Ketua Panitia HUT Brimob ke 76 tahun, AKP Burhan menuturkan, menyelenggarakan berbagai macam kegiatan di saat masih seperti ini covid-19, diselenggarakan dengan sederhana dan tidak terlalu meriah.

“Tapi tetap menyelenggarakan bakti sosial, membersihkan tempat ibadah, pertandingan gawang kecil dan volly. Untuk aksi donor darah, membagikan kitab suci (Alkitab) ke PGGP Papua Barat, lomba Yospan yang diselenggarakan oleh Bhayangkari,” tutur Danyon A Pelopor, Satbrimob Polda Papua Barat, kepada PapuaStar.com, di Mako Brimob, Rabu (10/11/2021).

Direncanakan akan membuka gerai vaksinasi di Pegunungan Arfak (Pegaf) dan Kabupaten Sorong. Serta akan ada ajang sana mengunjungi Warakawuri atau pensiunan Brimob diberikan santunan.

“Lebih lanjut Burhan menjelaskan, pada puncak acaranya upacara pada hari Minggu 14 November 2021 dilaksanakan dengan sederhana agar tidak menimbulkan kerumunan, karena masih Covid-19,” jelas Danyon A Pelopor.

Burhan berpesan kepada semua anggota Brimob tetap solid, semangat membesarkan nama satuan ini, semakin melejit dengan berbagai prestasi serta berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Diusia ke-76 tahun cukup matang, jadi kita Anggota Brimob merupakan panutan masyarakat dan keluarga tercinta,” tandas Danyon Burhan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *