Wakil Bupati Edi Budoyo Buka Turnamen Harm Cup Meriahkan HUT Manokwari ke-124

oleh -179 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manokwari ke-124 tahun 2022, Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo membuka turnamen Harm Cup yang melibatkan sedikitnya 27 tim, Selasa (18/10/2022).

Dalam sambutannya Edi Budoyo mengajak para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas disetiap laga pertandingan. Mendasari sportivitas itu bukan juara yang direbutkan, namun perlombaan gawang mini itu harus dimaknai sebagai kegiatan refreshing.

Dengan demikian lomba gawang mini ini harus menjadi ajang mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan ditengah masyarakat.

Caption Foto : Pembukaan Lomba Harm Cup oleh Wakil Bupati Manokwari Drs. Edi Budoyo.(PS-01)

“Ini sifatnya rekreatif atau senang-senang dalam rangka HUT Kota Manokwari. Jangan sampai timbul gesekan-gesekan diantara adik-adik semua. Sebab menjalin hubungan pertemanan, kekeluargaan dan persaudaraan itu lebih penting dari pada mencapai juara I tapi dibenci oleh teman sendiri,” ujar Wakil Bupati Manokwari.

Kegiatan lomba gawang mini ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam membangun kesadaran olahraga di Manokwari. Dengan demikian pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan yang positif ini, dalam membina generasi muda Papua dibidang olahraga. Kedepannya tidak sampai di ajang lokal saja, namun dengan dasar yang matang dapat mendorong setiap pribadi ke perlombaan yang lebih besar.

“Pemerintah Manokwari membuka ruang sebesar-besarnya untuk siapapun bersama sama membangun Manokwari sebagai ibu kota provinsi Papua Barat dan kota peradaban orang Papua,” pungkas Edi Budoyo.

Sebagai motivasi Wakil Bupati Manokwari menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp.5 juta kepada panitia guna mensukseskan kegiatan dimaksud.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *