Ditlantas Polda Papua Barat dan Sat Lantas Polres Jajaran Laksanakan Baksos Religi

oleh -109 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono SIK mengatakan, mulai 20 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022, Ditlantas Polda Papua Barat dan Sat Lantas Polres Jajaran akan melaksanakan Kegiatan Baksos Religi.

Raydian menambahkan, Baksos religi yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tersebut menyasar 44 tempat ibadah dari berbagai agama. Selain itu juga akan disalurkan bantuan sosial sebanyak 1000 paket.

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Papua Barat Gelar Baksos dan Bansos Serentak.

“Akan didistribusikan 1000 paket Bansos berupa sembako kepada tokoh agama, anak yatim piatu di panti asuhan, penyandang disabilitas, mama-mama Papua penjual tradisional, mahasiswa, tukang ojek dan lain-lain,” urai Dirlantas.

Ia juga menjelaskan, Polda Papua Barat, Senin (20/6/2022) siang, juga telah memberangkatkan baksos religi dan bansos dari Lapangan Lobby Belakang Mapolda. Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. Rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara virtual dengan Mabes Polri.

Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing juga menyerahkan secara simbolis Bansos berupa sembako dan helm SNI kepada Perwakilan Tokoh Agama, Perwakilan Mahasiswa dan Perwakilan Tukang Ojek. Setelah itu dilanjutkan pelepasan Baksos dan Bansos oleh Kapolda.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *