19 Murid TK Kartika XXII – 1 Kodim 1801/Manokwari di Wisuda

oleh -246 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kemeriahan dan kegembiraan terlihat jelas pada setiap raut wajah para orang tua dan anak-anak Taman Kanak-Kanak TK Kartika XXII – 1 Kodim 1801/Manokwari Tahun 2022 yang melaksankan perpisahan kelulusan atau Wisuda yang berlangsung di Aula Honai Kodim 1801/Manokwari Provinsi Papua Barat, Sabtu (11/06/2022).

Acara Perpisahan dan Wisuda Taman Kanak-Kanak ini diselenggarakan secara sederhana namun berlangsung sangat meriah dan penuh ceria. Adapun TK Kartika XXII – 1 Kodim 1801/Manokwari mewisudakan dan melepaskan siswa-siswi sebanyak 19 orang.

Caption Foto: 19 Murid TK Kartika XXII – 1 Kodim 1801/Manokwari di Wisuda / Dokumentasi Penrem Kodim 1801/Manokwari.

Dalam Sambutan, Wakil Ketua Yayasan Ny. Saheri menjelaskan TK Kartika XXII – 1 Kodim 1801/Manokwari ini di bentuk untuk mampu mendidik Generasi Penerus Bangsa agar memiliki aklak muia yang berjiwa Pancasila serta berupaya untuk merangsang dan mengarahkan Anak-anak usia dini dalam menentukan harapan kedepan untuk mengapai cita-cita yang lebih baik dalam menentukan masa depan.

Beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anak siswa TK Kartika yang akan melanjutkan pendidikan ke tingkat Sekolah Dasar. ” Saya ucapan terimakasih kepada kepala sekolah beserta pengurus Yayasan TK Kartika XXII – 1 yang telah mendidik anak-anak siswa TK Kartika XXII – 1 sehingga dapat berprestasi serta dapat melanjutkan ketingkat selanjutnya.

Diakhir acara, Wakil Ketua Yayasan TK Kartika XXII – 1 Kodim 1801/Manokwari dan Kepala Sekolah memberikan buku kelulusan kepada siswa-siswi dan orang tua siswa serta melaksanakan foto bersama untuk dijadikan kenangan.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *