51 Pejabat Fungsional, Pengawas dan Kepala Sekolah Dilantik, Bupati : Tunjukan Profesionalisme Kerja

oleh -165 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bupati Manokwari Hermus Indou kembali melantik sedikitnya 51 orang pejabat fungsional, pengawas dan kepala sekolah TK, SD dan SMP. Proses pelantikan ini merupakan bagian dari implementasi agenda pemerintahan dalam pelaksanaan tugas-tugas umum sesuai amanat konstitusi.

Rotasi pejabat yang terus dilakukan oleh Bupati Manokwari dinilainya sebagai upaya konsolidasi pemerintahan dalam mendorong percepatan pembangunan di daerah, sehingga terwujudnya akselerasi pelayanan yang maksimal serta menghasilkan kesejahteraan kepada masyarakat di kabupaten Manokwari.

“Agenda pemerintah diantaranya konsolidasi pemerintahan secara komprehensif baik konsolidasi program pembangunan maupun pemerintahan daerah yang bertujuan untuk memantapkan fungsi-fungsi pemerintahan secara optimal dalam mengakselerasi serta meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Hermus Indou, Selasa (8/2/2022).

Puluhan pejabat yang dilantik ini tentunya telah melewati proses penilaian dan tahapan secara objektif dengan mengedepankan profesionalisme, serta representasi kultur dari semua elemen masyarakat untuk percepatan pembangunan. Oleh karena itu, sebagai Bupati, Hermus Indou berharap para pejabat yang baru saja dilantik dapat memberikan kontribusi pembangunan diberbagai bidang, khususnya pada bidang pendidikan yakni peningkatan sumber daya manusia.

“Untuk itu bagi pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janji jabatan, saya berharap mampu menunjukan prestasi kerja, loyalitas dan dedikasi kepada pimpinan,” sambungnya.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *