AKBP Parasian Herman Gultom Kini Resmi Menjabat Kapolres Manokwari

oleh -229 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing telah memimpin Sertijab 3 Kapolres termasuk AKBP Parasian Herman Gultom, yang kini resmi menjabat sebagai Kapolres Manokwari, di ruang Lobby Polda Papua Barat, Selasa (08/02/2022).

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom menuturkan, pastinya saya akan melihat dan melanjutkan apa yang menjadi program dari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya S.I.K.

“Dikatakan kedepannya tentu yang utama pemeliharaan kantibmas secara keseluruhan konsolidasi ke dalam terkait dengan pembinaan terkait kota Manokwari,” beber AKBP Parasian Herman Gultom kepada sejumlah wartawan, di Polda Papua Barat usai Sertijab, Selasa (08/02/2022).

Sepak terjangnya AKBP Dadang Kurniawan Winjaya telah berhasil melakukan banyak hal untuk menjaga kantibmas di Manokwari, serta konsolidasi dengan masyarakat dan transformasi Polri yang Presisi.

“Tentu ada banyak prestasi yang dicapai AKBP Dadang Kurniawan Winjaya salah satunya adalah telah berhasil mencapai 70 persen vaksinasi di wilayah Manokwari kini estafet kepemimpinan dilanjutkan oleh saya,” jelas Parasian Herman Gultom.

Sekira pukul 14:00 WIT dilakukan pisah sambut AKBP Dadang Kurniawan Winjaya dan kedatangan Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *