Arahan Pangdam XVIII/Kasuari, Prajurit Tak Boleh Sakit Hadapi Pandemi

oleh -81 Dilihat

SORONG, PapuaStar.com – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr (Han) memberikan arahan kepada seluruh prajurit Korem 181/PVT, Yonif RK 762/VYS, Yonzipur 20/PPA dan Kodim 1802/Sorong, di Gedung serba guna Yonif RK 762/VYS Jln. Basuki Rahmat Km. 11 Kelurahan Klawalu, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

Saya ucapkan terima kasih kepada para Prajurit yang sudah turut membantu pemerintah daerah bekerja keras dan mampu menekan kasus positif di Papua Barat, untuk menurunkan jumlah perkembangan Covid-19,” tutur Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr (Han).

Terkait wabah Covid-19, ia mengingatkan seluruh dunia saat ini sedang memikirkan bagaimana selamat dari ancaman tersebut.

“Kita melaksanakan tugas menurunkan pandemi Covid-19 ini dengan berhitung. Karena kalau kita tidak punya data maka kita tidak akan bisa bekerja dengan akurat dengan presisi. Untuk itu kalian bertugas di manapun dalam bekerja kalian harus berhitung,” jelas Cantiasa.

Kata Pangdam, prajurit Kodam Kasuari tidak boleh sakit. Untuk itu Kalian harus menjaga kesehatan jangan lengah, jangan bergadang. Pasukan sehebat apapun, dilatih sekeras apapun kalau dia lengah hancur semuanya.

Diakhir arahan, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr (Han) menyerahkan bantuan Masker secara simbolis kepada para Prajurit Yonif RK 762/VYS, Kodim 1802/Srg dan Yonzipur 20/PPA.

Selanjutnya Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr (Han) didampingi Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.SI., beserta rombongan meninjau fasilitas isolasi terapung pasien Covid-19 KM. Sirimau, di Pelabuhan Pelni Sorong. Rombongan melanjutkan peninjauan tempat Vaksinasi di SD Impres 24 Kampung Baru Sorong dan SMK N 1 Sorong.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *