Aston Niu Manokwari Hotel,Meriahkan Bulan Ramadan 1445 Hijriah, Bagikan 500 Ta’jil 

oleh -158 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com– Ramadan bulan penuh berkah menjadi momen berbagi. Mendasari hal tersebut,

Senin, 8 Maret 2024 bertempat di area jalan masuk Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, manajemen dan staf membagikan 500 ta’jil untuk berbuka puasa.

Muhammad Yasid Yusuf, General Manager Aston Niu Manokwari menuturkan kepada awak media menjelaskan giat bagi bagi ta’jil ini merupakan program tahunan dalam memaknai bulan Ramadan. Tak hanya sekedar berbagi, ada interaksi antara hotel Aston Niu Manokwari dengan masyarakat Manokwari yang menjalankan Ibadah Puasa.

Kata Sales Manager Aston Niu Manokwari,Richard Edward Pattyranie,
Kegiatan ini memang sederhana namun kami yakin memberikan manfaat bagi banyak orang. Kami juga memohon maaf kepada pengguna jalan atas kemacetan selama giat bagi bagi ta’jil ini. Tidak hampir setengah jam 500 paket ta’jil berhasil di bagikan.

Dikatakan Sales Manager Aston Niu Manokwari,Richard Edward Pattyranie, Selama bulan puasa ini, Aston Niu Manokwari menghadirkan Iftar Vaganza dengan harga 150.000 per orang. Promo beli 10 gratis satu berlaku untuk kelipatannya. Tak hanya itu saja, bagi pengguna credit card BNI, ada diskon khusus 20% untuk paket buka puasa (syarat dan ketentuan berlaku). Makananan dan ta’jil yang disajikan di paket buka puasa ini juga beragam dan bergantian setiap harinya(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *