Barongsai Meriahkan Perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili di Aston Niu Manokwari

oleh -841 Dilihat

MANOKWARI, Papua Star.com-Menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, 10 Februari 2024 terasa di Aston Niu Manokwari.

Beberapa waktu menjelang hari besar ini, lobby hotel sudah di hiasi aneka ornamen berwarna merah menandai penyambutan Tahun Baru Imlek yang tahun ini jatuh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024.

Richard Edward Pattyranie mengatakan, Beragam promo dan aktivitas dilakukan menyambut perayaan ini yang bertepatan juga dengan long weekend hari Raya Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Artinya, kemajemukan dan toleransi menjadi cerminan kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

Kesempatan yang tepat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Kata Richard Edward Pattyranie ada Promo kamar bertajuk Staylucky 2024 dimulai dari IDR 799.000/room/malam termasuk sarapan pagi dan akses berenang di Mansar Pool 8-11 Februari 2024.

Lanjut kata Richard Edward Pattyranie Free drink Imlek bagi para pengunjung Mansar Pool di hari raya Imlek serta tak ketinggalan penampilan Barongsai yang meriah dengan gerakan dan tabuh gendang.

Tentu ini kami lakukan untuk memberikan suasana liburan Imlek yang tak terlupakan bagi para tamu. Harapan kami di tahun yang baru ini kita semua diberikan kesuksesan serta kesehatan dan perdamaian terlebih menjelang Pemilu 2024.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *