Bazar dan Karaoke Murah Meriah, Setiap Sabtu-Minggu di Mansar Pool Aston Niu Manokwari

oleh -194 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Setiap hari Sabtu dan Minggu Aston Niu Manokwari Hotel & Convention Center menyajikan alternatif baru untuk hiburan di area Mansar Pool (Kolam Renang) disajikan Bazar makanan, minuman dan kue-kue untuk keluarga anda yang ingin weekend bersama anak-anak tercinta.

Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari Hotel & Convention Centre, Richard Edward Pattyranie mengatakan, setiap Sabtu dan Minggu Aston Niu Manokwari Hotel menyajikan Bazar Makanan, minuman dan kue-kue dengan standar internasional, sangat terjangkau harganya dari Rp.10ribu – Rp.40ribu dan lezat rasanya.

“Jadi tidak perlu repot-repot ada Bazar yang merupakan menu favorit atau produk buatan dari Kitchen Aston,” tutur Richard Pattyranie kepada PapuaStar.com, Sabtu (01/10/2022).

Tak hanya itu saja, kata Richard Pattyranie, pelanggan juga dapat melihat langsung bagaimana proses pembuatan dari semua menu Bazar yang di sajikan Aston, Live cooking by chef Mukhlis dan team. Food bazaar aneka makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau.

“Bahkan yang mau menu lainnya dipersilahkan dapat di pesan juga dengan harga yang berbeda,” terangnya.

Kemudian, ada juga Fasilitas yang kami berikan yaitu Karoke untuk pelanggan setia kami yang datang di mansar pool (Kolam Renang) disetiap hari Sabtu karaoke suka-suka pilih dan nyanyikan lagu favoritmu. Sedangkan hari Minggu disajikan live music performance.

“Agar disaat menjaga anak-anak sedang berenang tidak bosan menunggu, jadi seperti berkaraoke di rumah itulah yang membuat lebih rileks dan santai,” ucap Richard Pattyranie.

Dikenakan biaya cukup dengan Rp.5.000ribu saja untuk 1 lagu karaoke, murah kan?

Sedangkan Tiket masuk tetap diberlakukan untuk anak-anak Rp.50ribu dan orang dewasa Rp.80ribu,” bebernya.

“Nah, tunggu apalagi langsung datang ke Aston Niu Manokwari Hotel bersama keluarga dan anak-anak tercinta, di buka pada pukul 10.00-18.00 WIT,” tandasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *