Bidhumas Polda Papua Barat Raih 2 Penghargaan Pada Rakernis Humas Polri 2024

oleh -984 Dilihat

JAKARTA, PapuaStar.com-Divisi Humas Polri menggelar Rakernis Humas tahun anggaran 2024 dengan tema “Divisi Humas Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang In

klusif dan Berkelanjutan”. Acara ini berlangsung 22 – 24 April 2024 di Surabaya.

Bidhumas Polda Papua Barat meraih Dua penghargaan, yaitu kategori pengguna Portal Humas Presisi Terbanyak Zona WIT dan Keaktifan pengiriman berita di SPIT & Media Hub Zona WIT.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K. menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh personel Humas Polri untuk meningkatkan kinerja.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel humas di lingkungan Polda dan Polres Jajaran Wilayah Hukum Papua Barat atas loyalitas dan kerja kerasnya. Prestasi ini adalah hasil dari kolaborasi dan dedikasi kita semua.” ujarnya.

Dalam kesempatannya, Kombes Pol. Ongky menekankan pentingnya peran Humas Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif dalam proses demokrasi, sejalan dengan percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Ia juga mengajak media dan pegiat media untuk mendukung pemberitaan yang positif guna menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Kadiv Humas Irjen Pol Dr. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., Dalam sambutannya, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho meminta seluruh jajaran agar dapat menjaga kepercayaan publik terhadap Korps Bhayangkara.

Kadiv Humas juga menyampaikan Direktif dan Pembulatan dengan menekankan peningkatan pemantauan terhadap isu-isu sensitive yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas serta meningkatkan kegiatan yang bersifat Cooling System di masa pemilu yang mampu mencegah polarisasi di tengah masyarakat.

“Tidak hanya itu, saya juga menginginkan pengoptimalan kegiatan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi melalui Badan Koordinasi Humas (Bakohumas) yang melibatkan beberapa instansi dan komunitas terkait,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *