BNN Papua Barat Gandeng Pelaku Usaha Cegah Penyalahgunaan Narkoba

oleh -108 Dilihat

MANOKWARI,PapuaStar.com – Pencegahan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Papua Barat semakin kuat terasa, mulai dari masyarakat, pegawai hingga pihak swasta.

Dalam konteks inilah, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua Barat mengajak pihak swasta dalam upaya mencegah masuknya barang haram itu ke sejumlah tempat kerja (swasta) di Manokwari dan Papua Barat secara umum.

Ini kata Rudi, secara terstruktur kedepannya ruang gerak dari oknum bandar, kurir bahkan pengguna narkoba semakin di persempit jika seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan bersinergi.

“Saya akan cek semua anak buah saya, yang berdampak pada penurunan ekonomi karyawan bahkan perusahan. Karena narkoba ini tidak dapat dicegah sendiri oleh BNN, harus semua pihak,” ujar Brigjen Pol. Rudi Hartono, Kamis (27/5/2021).

Upaya mempersempit ruang gerak peredaran narkoba ini akan terus dilakukan secara berkala, tidak hanya dalam proses pemberantasan melainkan lebih pada upaya pencegahan.

“Papua Barat ini kami berupaya persempit permintaan. Jadi kalau seketika waktu kami datang di tempat bapak ibu, semoga tidak mengganggu kenyamanan usaha bapak ibu,” tutup Rudi. (PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *