BRI dan Lantas Polda Papua Barat, Berikan Hadiah SIM Bagi Masyarakat Memiliki Tanggal Lahir 1 Juli

oleh -75 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bank BRI Manokwari bersama Satuan Lantas Polda Papua Barat memberikan hadiah Surat Izin Mengemudi (SIM) dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun pada 1 Juli 2021.

Dir Lantas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono mengatakan, kemudahan tersebut diberikan bagi para pemohon baru maupun perpanjangan untuk SIM A dan C bagi masyarakat yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 1 Juli.

Hal ini telah saya perintahkan kepada seluruh Kasat Lantas agar memberikan pelayanan khusus bagi masyarakat yang berulang tahun sama seperti Bhayangkara 1 Juli. Gelaran seperti ini tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan selama pandemi ini,” tuturnya kepada PapuaStar.com melalui telepon selulernya, Rabu (30/06/2021)

Persyaratan bagi pemohon SIM yang dapat mengikuti program tersebut meliputi pemohon lahir pada tanggal 1 Juli, membawa data identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik asli dan fotokopi.

Lebih lanjut Kokrosono menjelaskan, harus lulus tes kesehatan, lulus ujian teori dan praktik bagi pembuatan SIM Baru dan untuk proses perpanjangan SIM maka harus membawa SIM asli,” jelasnya.

Kokrosono menambahkan, berbagai kemudahan BRI dan Lantas Polda Papua Barat berikan untuk masyarakat dalam mendukung layanan SIM Polri sebagai upaya masyarakat tertib berlalu lintas dan aman.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *