Dirlantas Raydian Kokrosono : Mengapresiasi Media Atas Dukungan dan Selalu Memberitakan

oleh -170 Dilihat

MANOKWARI,PapuaStar.com – Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono memberikan apresiasi atas kinerja dan selalu memberitakan terkait kinerja Ditlantas berada di lapangan maupun kegiatan yang berhubungan dengan lantas.

“Tentu saja sangat terbantukan peran media yang telah berupaya memberitakan untuk maksimal serta meningkatkan ketertiban lalu lintas di tengah-tengah masyarakat,” ucap mantan Kapolres Pasuruan kepada sejumlah wartawan, usai silahturahmi bersama Jurnalis di Lantas Polres Manokwari, Selasa (20/09/2022).

Menurut Raydian Kokrosono, tanpa media kinerja Lantas tidak akan maksimal tanpa bantuan rekan-rekan Jurnalis. Karena Selama ini kami menilai peran media sangat baik, selaku Dir lantas pembina fungsi dari para kasat lantas berterima kasih kepada rekan-rekan media.

“Dirlantas berharap kedepan sinergitas yang sudah terjalin selama ini bisa meningkat, bisa lebih baik, lebih bagus dan kita ditengah-tengah kesibukan yang selama ini sudah ada disempatkan untuk kita berdialog atau ada beberapa ivent yang sama-sama dengan teman-teman media saling bertukar informasi atau memberikan masukan serta pendapat, agar dapat diketahui hambatan ada di mana,” jelas Raydian Kokrosono.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *