Hilang 3 Hari, Paulus Awom Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -154 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Korban Paulus Awom yang sempat hilang saat mencari lobster, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manokwari, Monce Brury.

Dijelaskannya, setelah tim dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Manokwari tiba di lokasi pencarian, korban telah di temukan. Selanjutnya tim Rescue berkoordinasi dengan Babinsa dan Kapolsek Amberbaken untuk melakukan evakuasi.

Setelah di evakuasi, jenazah korban langsung di antar menuju rumah duka di Arowi, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari.

“Tim Rescue tiba di lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban yang di temukan telah Meninggal Dunia,” terang Monce Brury, dalam keterangan persnya kepada awak media, Kamis (23/9/2021).

Sebelumnya, korban Petrus Awom (38) pada 20 September lalu pergi mencari lobster di pantai Mubrani Arfu Distrik Mubrani Kab. Tambrauw, namun korban tak kunjung pulang. Hilangnya korban baru dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Manokwari, setelah 2 hari dilakukan pencarian oleh masyarakat dan keluarga korban.(rls/PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *