Iftar Vaganza, Moment Bahagia Untuk Berbuka Puasa di Aston Niu Manokwari Hotel

oleh -484 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com– Bulan suci yang dinanti telah tiba. Ramadan merupakan kebahagiaan bagi para umat muslim untuk menjalankan ibadah lebih khusuk, menjaga perilaku dan kesucian untuk dapat menggapai hari Fitri.

Seles Marketing manager Aston Niu Manokwari Hotel Richard Edward Pattyranie mengatakan, disebagai moment tahunan yang ditunggu, Aston Niu Manokwari hadirkan Iftar Vaganza, paket buka puasa selama bulan Ramadan. Berbagai ta’jil dan aneka hidangan berbuka hadir prasmanan siap untuk di santap saat beduk berbuka terdengar. Mulai dari kolak, es buah, aneka makanan manis dan tentu tidak ketinggalan buah kurma.

Hanya dengan Rp. 150.000/orang, anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga dari jam berbuka hingga 20.30 setiap hari.

Ada promo menarik untuk pembelian 10 paket berbuka puasa, gratis 1 paket. Dengan kata lain pesan untuk 10 orang yang datang bisa 11 orang, berlaku untuk kelipatannya.

Kami pun dengan senang hati akan melayani pemesanan dalam jumlah besar untuk arisan, kerukunan, kantor atau event lainnya dengan tajuk berbuka puasa. Ruangan terpisah akan kami siapkan sesuai dengan permintaan dan ketersediaan.

Seles Marketing manager Aston Niu Manokwari Hotel Richard Edward Pattyranie menyampaikan, a ayuTak hanya Iftar Vaganza, di bulan Ramadan ini, Mansar Pool dapat di akses dengan harga tiket khusus Rp. 40.000 untuk semua umur.

Bagi yang pengen ngabuburit menunggu beduk, berenang di Mansar Pool dapat menjadi pilihan aktifitas sehat selama Bulan Ramadan. Tamu-tamu yang ingin menginap, bisa mendapatkan diskon 20-25 persen dengan memesan di website hotel.

Harapan kami untuk semua umat muslim, Ibadah Puasa tahun ini menjadi momentum untuk meningkatkan diri dan ibadah. Serta senantiasa kebaikan dan kedamaian akan dirasakan oleh semua pihak di bulan yang penuh rahmat dan barokah.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *