Ini Pesan Natal Untuk Prajurit, Dari Kafasharkan TNI-AL dan Karumkital dr.Azhar Zahir Manokwari

oleh -346 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024 bersama seluruh prajurit yang beragama Nasrani Fasharkan TNI-AL dan Rumkital dr.Azhar Zahir Manokwari.

Kafasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Angki Ferdianta mengatakan, perayaan Natal 2023 ini bukan hanya acara agama semata, tapi merupakan silaturahmi, bentuk suatu solidaritas dan loyalitas untuk sinergitas bersama antara prajurit dan Rumkital.

“Dikatakan Ferdianta, pikiran dan perilaku kita,untuk meneladani setiap nilai moral dan sikap dari Sang Juru Selamat serta dapat di implementasikan untuk setiap hari,” tuturnya kepada PapuaStar.com, usai ibadah Natal Bersama, di Oriestom Bay Rendani Manokwari, Sabtu (16/12/2023).

Sementara itu, Karumkital RS-AL Manokwari, Mayor Laut (K) Agustinus Purna Siwi Hastanto berpesan kepada semua Tim Medis di dr.Azhar Zahir RS-AL Manokwari, tetap melayani masyarakat dengan hati, tulus dan ikhlas apapun itu keadaannya, karena itulah tugas medis kesehatan.

“Semoga Damai Natal senantiasa menyertai kita semua, sekaligus memberi semangat dan harapan baru untuk menyongsong Tahun Baru 2024 yang lebih baik bagi kita semua,” tandas Agustinus Purna Siwi Hastanto.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *