Istimewa, Panitia Siapkan Sesi Khusus Bagi Pj.Gubernur Menyapa Delegasi W20

oleh -133 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Ketua Komite W20, Tantri Dyah Kiranadewi telah memberikan pernyataan kerinduan para delegasi disapa pimpinan daerah saat opening ceremony. Nantinya Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si mendapat sesi khusus berinteraksi dengan para delegasi secara during dan daring.

“Karena menginginkan sekali Bapak Penjabat Gubernur menyapa delegasi dan peserta yang ada setelah acara pukul tifa,” jelasnya, Kamis (2/6/2022).

Teknis tentunya diatur sesuai mekanisme dan sebelum menyapa delegasi diawali sambutan Ketua Kongres Wanita Indonesia (KOWANI), dilanjutkan kepada narasumber.

“Setelah acara opening ceremony itu lebih baik langsung ke Ibu Ketua KOANI, kemudian dilanjutkan beberapa narasumber, baru sambutan kembali bapak Penjabat Gubernur,” beber Tantri.

Momen istimewa ini seutuhnya menjadi keinginan para delegasi. Hal tersebut diuraikan sesuai pengalamannya saat mengikuti event serupa di Kota Roma, Italia.

“Sekalian menyapa, karena dari 19 negara ini mereka menginginkan sekali pimpinan daerah itu menyapa mereka. seperti itu,” pungkasnya.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *