Kapolda Papua Barat dan Bhayangkari Anjangsa Purnawirawan dan Warakawuri

oleh -459 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Papua Barat  menggelar Anjangsana kepada Purnawirawan dan 7 Keluarga Warakawuri di wilayah hukum Polda Papua Barat, Jumat 21 Juni 2024

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat Irjen pol Jhonny Edison Isir SIK.didampingi Istri tercinta dan Bhayangkari juga para Dir semua bagian, sembari Kapolda memberikan bingkisan untuk para Purnawiran dan Warakawuri Polri.

Saat pelaksanaan anjangsana tersebut, Kapolda maupun Bhayangkari dan para Dir terlihat akrab saat bertegur sapa dengan para Purnawirawan Polri. Kegiatan Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri.

Kapolda Papua Barat Irjen pol Jhonny Edison Isir SIK mengatakan, kegiatan anjangsana dan bakti sosial yang dilaksanakan ini dalam rangka menjaga jalinan tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri di momen Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi dengan para senior kami yang sudah purna tugas,” jelas Kapolda Papua Barat.

Kapolda juga berharap sekaligus mendoakan para Purnawirawan Polri maupun keluarganya selalu diberikan kesehatan dimasa tuanya.

“Kami berharap dan slalu mendoakan para purnawirawan Polri beserta keluarga selalu diberikan kesehatan. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tidak pernah terputus,” tutup Kapolda Irjen pol.Jhonny Edison Isir SIK.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *