Kapolres Kaimana Pimpin Upacara Pemberian Reward Kepada 3 Personel Berprestasi

oleh -92 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Polres Kaimana laksanakan upacara upacara bendera bulanan 17an dipimpin Kapolres Kaimana, AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. sekaligus berikan reward kepada 3 Personel berprestasi, di halaman Polres Kaimana, Senin 18 Oktober 2021.

Upacara bendera yang digelar setiap bulan, pada tanggal 17’an ini dikandung maksud tetap menjaga nilai-nilai luhur pancasila didalam kebinekaan NKRI. Diikuti oleh seluruh personel Polres Kaimana, Polsek Kaimana, Pospol KP3 Laut, Pos Pam KP2 Udara.

Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H mengatakan, sebagai anggota Polri janganlah menjadi pemicu konflik ditengah tengah masyarakat, yang dapat menghacurkan citra polri.

Ingatlah anggota sekalian, jangan hanya kesenangan sesaat berdampak buruk bagi kesatuan dan keluarga,” ucap mantan Kasubditgakkum Ditlantas Polda Papua Barat ini, dihadapan seluruh personel Polres Kaimana, di halam kantor polres Kaimana, Senin 18 Oktober 2021.

Disamping itu juga Kapolres Kaimana menyampaikan kepada seluruh personilnya agar siapkan diri didalam melaksanakan pengamanan KBMAP yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 25 oktober 2021 di kaimana nanti.

Polres Kaimana dalam hal ini juga akan mendapat penambahan personil sebanyak 1SSK dari Polda Papua Barat, mengingat jumlah peserta KBMAP ini mencapai seribu lebih peserta,” jelas Kapolres Kaimana.

Pada pelaksanaan upacara inipun Kapolres Kaimana sekaligus memberikan penghargaan kepada ketiga personelnya atas dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi serta prestasi yang telah mengharumkan nama pribadi bahkan institusi polri terlebih khusus Polres Kaimana.

Dengan adanya keberhasilan ini, Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada ketiga personil yang berhasil meraih prestasi.

Ketiga personil yang berhasil mendapatkan reword kali ini adalah IPDA Rahmatullah yang mana telah meraih juara pada kejuaraan bulutangkis tingkat daerah dalam rangka piala Bupati Kab. BRIPKA Junaidi serkanasa, A.Md dan BRIGPOL Bondan Sukardi dimana lewat loyalitas yang tinggi, bersama team vaksinator nakes kaimana telah melakukan vaksinasi hingga kepelosok kab.kaimana.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *