Kapolres Kaimana Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Pembagian BLT Kepada Masyarakat

oleh -163 Dilihat

KAIMANA, PapuaStar.com – Bertempat di Kantor dinas sosial Kabupaten kaimana hari ini Senin 29 November 2021 Pukul 09.00 WIT Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. meninjau secara langsung jalannya kegiatan vaksinasi massal dan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai).

Kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan pada beberapa titik, dimana selain dilaksanakan pada dinas sosial Kabupaten Kaimana, juga dilaksanakan di gedung pertemuan kroy kaimana sebagaimana jadwal biasanya pada pukul 09.00 – 15.00 WIT.

Dalam kegiatan vaksinasi di Dinas Sosial ini di selingi dengan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada masyarakat, dimana bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, bisa langsung mendaftarkan dirinya guna dilakukan vaksinasi sebelum menerima BLTnya.

Sangat terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini, dikandung maskud selain vaksinasi menyehatkan bagi semua masyarakat, merekapun bisa membawa pulang paket sembako maupun Bantuan langsung tunai.

Perlu diketahui bahwa kegiatan vaksinasi ini terus dilakukan oleh Tenaga kesehatan, TNI – Polri pada setiap hari termasuk hari sabtu dan minggu sampai tanggal 31 Desember 2021 guna mencapi Herd Immunity di indonesia terlebih khusus di kabupaten kaimana. hingga berita ini diturunkan pada pukul 12.40 Wit kegiatan masih saja berlangsung.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *