Kasdam Kasuari Ragainaga, Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler Pria dan Keagamaan TA.2022

oleh -143 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Setelah melalui beberapa proses seleksi sebelumnya, Panda Kodam XVIII/Kasuari menggelar Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler Pria dan Keagamaan TA. 2022, yang dipimpin langsung Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, di aula Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (1/9/2022).

Dalam sambutannya, Kasdam menyampaikan kegiatan parade ini untuk mencocokkan data yang telah diperoleh dari hasil-hasil seleksi sebelumnya.

“Saya harapkan apa yang telah menjadi acuan masing-masing bidang pada Sidang Parade nantinya agar sama-sama kita bahas berkaitan dengan apa yang kita sudah cantumkan”.

“Di sini juga ada pengawas dari Intel dan dari Inspektorat, oleh sebab itu mari kita laksanakan sidang ini agar nanti pada saat masuk pada Parade berikutnya yang dilaksanakan oleh Bapak Pangdam terkait pembahasan hari ini dapat di pertanggungjawabkan,” tuturnya.

Ikut dalam Sidang kali ini, para Katim Penguji dan 134 Calon Caba PK Reguler Pria serta 48 dari Caba Keagamaan.

Sebagai informasi, setelah para calon mengikuti Sidang kali ini, selanjutnya akan melanjutkan proses seleksi ke tingkat pusat yang juga akan dilaksanakan di Kodam XVIII/Kasuari.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *