Liga Pamong 2022 Purna Praja Se-Sorong Raya Mulai Bergulir, Mosso : Junjung Sportivitas

oleh -195 Dilihat

KABUPATEN SORONG, PapuaStar.com – Sebanyak 6 tim futsal purna praja se-Sorong Raya diantaranya Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Tambrauw, Kabupaten Sorong Selatan, dan Manokwari ikut serta meramaikan kejuaraan Purna Pamong Praja yang digelar di lapangan Manglayang unit II Aimas Kabupaten Sorong, Sabtu (3/12/2022). Turnamen futsal itu dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Sorong Yan Piet Mosso.

Sebelumnya dalam sambutan, Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso berharap kegiatan olahraga dapat terus dijaga oleh masyarakat apapun bentuknya terutama penggemar si kulit bundar yang banyak diminati masyarakat termasuk olahraga futsal atau sepak bola mini. Khususnya kali ini dalam turnamen Liga Pamong 2022 Purna Praja se-Sorong Raya yang diikuti oleh 1 Kota,4 Kabupaten dan 1 Provinsi.

Menyandang gelar juara bertahan, Kabupaten Sorong harus mampu mempertahankan piala bergilir, yang diraih sebelumnya.

Caption Foto : Pembukaan turnamen Futsal Liga Pamong 2022 Purna Praja se-Sorong Raya.(PS-02)

Piet Mosso berpesan agar seluruh tim yang akan bertanding, selain menunjukkan kebolehan dan skill, tentu sportivitas menjadi faktor utama dalam step by step pertandingan.

“Sudah 3 tahun kegiatan ini diam di Kabupaten Sorong, akibat pandemi. Pokoknya piala itu jangan keluar dari Kabupaten Sorong, tapi tentunya semuanya punya hak yang sama untuk berebut piala tersebut. Intinya bertanding dengan baik dan selalu junjung serta jaga sportivitas, sejatinya kalah menang dalam pertandingan merupakan hal yang biasa,” pungkas Mosso.

Usai membuka turnamen futsal, Pj Bupati Sorong Yan Piet Mosso turut menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 20 juta, guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut.(PS-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *