Mengabdi Selama 33 Tahun, Polres Pegaf Gelar-90 Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dan Pemberian Sembako

oleh -602 Dilihat

PEGUNUNGANARFAK, PapuaStar.com – Bhakti sosial gelar 90 disponsori oleh Akabri angkatan tahun 1990 yang telah mengabdi untuk negeri selama 33 tahun. Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Polres Pegunungan Arfak Gelar Bhakti Sosial bersama Kodim 1812 Pegaf, di halaman mapolsek Anggi polres pegunungan arfak, Sabtu (28/10/2023).

Diberikan sembako dalam kegiatan Bhakti sosial gelar 90 dengan paket :
1. Paket sembako sebanyak 100 paket
2. Paket pendidikan sebanyak 50 buah
3. Paket baju anak-anak sebanyak 50.

Selain itu, polres Pegaf juga lakukan aksi Bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis dari puskesmas Anggi seperti :
1. Pengukuran TB
2. Timbang BB
3. Pemberian obat obatan.

Kapolres Pegaf, Kompol Isaac koko Hosio Sik mengatakan, kegiatan aksi ini disponsori oleh Akabri tahun 1990 yang di laksanakan secara bersamaan di beberapa provinsi yang ada di republik Indonesia.

“Dalam Bhakti sosial gelar 90 ini juga ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembagian sembako dan juga pemeriksaan kesehatan bagi yang membutuhkan,” tuturnya dihadapan hadapan seluruh masyarakat dan tenaga medis dari Puskesmas Anggi yang hadir di Mako Polres Pegunungan Arfak, Sabtu (28/10/2023).

Selanjutnya mantan Kabagops Polres Teluk Bintuni ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang ada, agar tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Dikarenakan Semua akan menghadapi pesta Akbar demokrasi yaitu pemilu presiden, DPR dan DPD pada tanggal 14 Februari 2024.

“Untuk itu, Isaac Hosio mengajak masyarakat turut serta menjaga keamanan hingga semua yang mengikuti pesta demokrasi terutama caleg adalah saudara atau tetangga sendiri duduk di kursi istimewa dengan aman dan lancar tanpa ada gugatan dan  perselisihan antar masyarakat,” jelas mantan Kasat Narkoba Polres Manokwari.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *