Menjelang Buka Puasa, Kapolsek Ayamaru dan Kapolsek Aifat Berbagi Takjil

oleh -153 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Menjelang buka puasa Kapolsek Ayamaru Ipda Amir Mahmud S.Sos dan Kapolsek Aifat Ipda.Putu Ajustya bersama Anggota, berbagi Takjil untuk warga, di Pasar Ayamaru, Selasa (19/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut, para anggota membagikan langsung Takjil tersebut dengan mendatangi setiap rumah warga yang berlokasi di sekitar pasar Ayamaru.

Kapolsek Ayamaru Ipda. Amir Mahmud S.Sos menuturkan, Alhamdulillah warga menyambut dengan bahagia, karena disaat membagikan Takjil mereka sangat antusias.

“Berbagi merupakan salah satu bentuk solidaritas antar umat beragama, dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan saat ini bisa dijadikan momentum bersilaturahmi serta dapat lebih dekat mengenal warga melalui adanya berbagi takjil,” tutur Ipda Amir Mahmud.

Sementara itu,Kapolsek Aifat Ipda.Putu Ajustya mengatakan, dengan adanya berbagi takjil yang dilakukan oleh Polsek Aifat bersama Polsek Ayamaru ini merupakan bentuk sinergitas dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah Maybrat.

“Kata Putu Ajustya, kegiatan ini juga menjadi wadah komunikasi antara anggota Polsek Ayamaru dan Polsek Aifat bersama warga setempat terkait situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah tersebut. Karena  kehadiran Polri di tengah lingkungan masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman,” tandas Kapolsek Aifat.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *