Menjelang Lebaran, Ketua DPR Papua Barat Berbagi Tali Kasih di Wapramasi

oleh -344 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/ 2022 Masehi, Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor,S.IP mendatangi pendukungnya yang setia berada di wilayah dataran Wapramasi untuk berbagai tali kasih terutama bagi umat muslim.

Anggota Fraksi Golkar DPR Papua Barat Orgenes Wonggor mengatakan,agenda ini sudah menjadi rutin menjelang hari raya idul Fitri setiap tahun dilakukan. Kali ini mengunjungi pendukung yang beragama Muslim di Wilayah Dataran Wapramasi.

“Kali ini penyerahan bantuan tali kasih berupa uang tunai diserahakan langsung kepada perwakilan dari beberapa kampung yaitu Warmare, Bindei, Subsai3, SP 1 dan SP 2, Kabupaten Manokwari,” tutur Ketua DPR Papua Barat, di Wapramasi SP Manokwari, Jumat (29/04/2022).

Sebagai anak bangsa kita hadir bukan untuk agama atau kelompok tertentu di Manokwari tetapi semuanya, karena itu jangan lihat dari pada isi amplop ini tetapi dilihat dari kebersamaan dan kekompakan kita selama ini itu yang penting, kita juga umat beragama harus saling menghargai, menghormati dan toleransi.

“Legisalator Muda dari daerah pemilihan Papua Barat meliputi Kabupaten Manokwari, Pegunungan Arfak dan Manokwari Selatan.

Orgenes Wonggor berharap kepada semua pihak untuk membantu aparat keamanan menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Sehingga pelaksanaan hari raya lebaran di Provinsi Papua Barat dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar, umat muslim pun melaksanakan ibadah sholat Ied dengan penuh hikmah.

“Diharapkan semua ormas pemuda keamanan yang ada di Papua Barat turut serta terlibat menjaga keamanan tetap kondusif bersama TNI-POLRI gabungan terutama disaat sholat Ied di tempat-tempat yang sudah ditentukan oleh pemerintah,” ucap Orgenes Wonggor.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *