Miris Pejasa Ojek Dibayar Dengan 2 Tusukan, Polisi Kejar Pelaku

oleh -238 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Insiden penikaman dengan korban pejasa ojek di Manokwari kembali terjadi. Kronologis yang diperoleh pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2022 sekira pukul 18.15 WIT seorang pemuda menumpangi salah satu pejasa ojek dengan tujuan ke komplek Amban.

Setibanya di Jl. Gunung Salju Amban (Lokasi kejadian), yang bersangkutan minta diberhentikan. Tanpa basa basi, dua kali tusukan langsung mendaratkan ke tubuh pejasa ojek, sehingga korban mengalami luka berat di bagian perut dan punggung.

Setalah mendapat laporan dari korban, polisi langsung bergerak dan melakukan penyelidikan terhadap identitas terduga pelaku. Hasil penyelidikan, polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku dan kini masih dalam pengejaran.

“Korban ditikam dua kali di punggung dan perut. Kita dapat laporan saat baru selesai pengamanan pemadaman kebakaran. Selanjutnya kita datangi TKP dan periksa saksi dan korban dibawa ke Rumah Sakit. Saat ini kita sedang melakukan pengejaran karena identitas sudah kami kantongi. Terduga pelaku berinisial GW,” ungkap Kapolres Manokwari melalui Kapolsek Amban AKP Juntak, Jumat (17/6/2022).

Meski demikian, secara humanis Kapolsek mengimbau terduga pelaku untuk bertanggungjawab dengan perbuatannya. Keluarga terduga pelaku juga harus kooperatif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian tentang keberadaan pelaku. Karena perbuatan tersebut sangat tidak terpuji dan harus di pertanggungjawabkan secara hukum.

Hingga kini korban masih menjalani perawatan akibat luka yang dialami.

“Kami berharap keluarga kooperatif terlebih bagi yang bersangkutan untuk menyerahkan diri untuk pertanggungjawabkan perbuatannya,” tutup Juntak.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *