Nihil, Basarnas Manokwari Mencari 2 Orang Hilang Memancing di Pulau Bras

oleh -194 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Basarnas Manokwari menghentikan pencarian terhadap dua orang pria yang hilang memancing di pulau Bras, kampung Mapia sebelah utara Perairan Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Kepala Basarnas Manokwari I Wayan Suyatna SH MH menjelaskan, ini sudah 7 hari Basarnas Manokwari melakukan pencarian terhadap Ferry Marando (40 tahun) dan Ebeb (35 tahun).

“Tanda-tanda korban tidak dapat ditemukan, pencarian sudah di kerahkan menggunakan KM.Kumbakarna dan Perahu karet, menyusuri Perairan Utara Kabupaten Manokwari, sesuai aturan maka pencarian ditutup hari ini Rabu (13/07/2022),” terang Kakansar Manokwari kepada sejumlah wartawan di kantor SAR jln.Drs.Esau Sesa Sogun, Rabu (13/07/2022) malam.

Unsur tim rescue gabungan semua personel yang terlibat diucapkan terima kasih atas usahanya sudah mencari kedua korban yang hilang namun tidak ditemukan.

“I Wayan Suyatna menyampaikan, kepada seluruh masyarakat apabila menemukan atau melihat kedua korban tersebut agar dapat menginformasikan kepada Basarnas Manokwari,” jelasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *