Pasca Pemilu, Kapolda Papua Barat Kunjungi Distrik Kebar Pantau Rapat Pleno

oleh -363 Dilihat

MAYBRAT, PapuaStar.com-Pasca pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) 2024, Kedatangan Kapolda Papua Barat didampingi Dirintelkam,Dansat Brimob,Kapolres Tambraw,Kapolsek Kebar,dan Kapolsek Prafi,Senin (19/2).

Kapolda Papua Barat dari Tambraw, perjalanan menuju Polsek Kebar lama dilanjutkan ke rumah kepala kampung dan meninjau distrik Kebar untuk melakukan pemantauan rapat pleno tingkat distrik.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K., mengatakan bahwa Kapolda Papua Barat usai dari Sorong Raya turun langsung mengecek pengamanan Pemilu dalam sepekan terakhir, kembali ke Manokwari melalui jalur darat.

“Kapolda memantau rapat pleno tingkat distrik tepatnya di distrik Kebar, guna memastikan jalannya tahapan pemilu dari wilayah jajaran berjalan secara aman dan kondusif” ujar Kabid Humas.

Selain itu, bapak Kapolda juga berharap masyarakat Papua Barat dan Papua Barat Daya untuk tetap menjaga situasi keamanan hingga pesta demokrasi usai.

“Saya sampaikan terima kasih masyarakat bisa menjaga keamanan. Saya juga berharap situasi saat ini bisa terjaga,” ujarnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *