Paulus Waterpauw Dipercaya Memenangkan Prabowo-Gibran di Papua dan Maluku Pemilu 2024

oleh -1059 Dilihat

JAKARTA, PapuaStar.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mempercayakan Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw. M. Si untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan dalam Hut Partai Golkar ke-59 di Jakarta, Senin 9 November 2023.

Saat menyampaikan sambutannya Airlangga Hartarto menyebutkan sejumlah nama tokoh yang dipercayakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yaitu, mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil , Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indra Parawansa, dan Eks Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Selain itu Airlangga juga menyebutkan nama Paulus Waterpauw yang dipercayakan Golkar untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Maluku dan Papua.

” Kemudian ada dari Papua, pak Paulus Waterpauw, pak Paulus sudah siap memenangkan Maluku-Papua, ” ujar Airlangga.

Sekeder diketahui, Paulus Waterpauw telah menyelesaikan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat, mantan Kabaintelkam Polri ini, memiliki karir yang mentereng di Kepolisian, Waterpauw tercatat sebagai anak Papua pertama yang meraih bintang tiga di korps Bhayangkara.

Semasa bertugas sebagai Penjabat Gubernur, Waterpauw mampu melakukan sejumlah perubahan di Papua Barat, mulai dari infrastruktur hingga penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem yang mendapat apresiasi dari Kementerian Dalam Negeri melalui aplikasi E-Keriting.

Mendagri Tito Karnavian bahkan mengakui kepemimpinan Paulus Waterpauw adalah rool model kepemimpinan di Papua, dimana Waterpauw terkenal dengan gaya blusukannya untuk mengetahui kebutuhan dan mendengar langsung aspirasi masyarakat.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *