Pengurus MUI Papua Barat Ikut Pelatihan Penulisan Press Release dan Diajak Bijak Ber-Sosme

oleh -116 Dilihat

MANOKWARI, Papua Star.com-pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua Barat mengikuti pelatihan penulisan press release dan diajak bijak bersosial media (Sosmed).

Kegiatan yang dilaksanakan Komisi Informatika dan Komunikasi MUI Papua Barat (PB) tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris I Dewan Pimpinan MUI PB, Imam Muslih, S.Hut., M.Pd di Aula Al Fatih MUI PB, sekira pukul 10.OO WIT, Kamis (25/01/2024).

Imam Muslih mengatakan diera digitalisasi saat ini, penting bagi setiap orang mengetahui dan memahami seputar press release dan bersosial media (Sosmed) yang bijak.

Tentunya kata dia, pengurus MUI PB yang banyak melaksanakan kegiatan atau syiar-syiar program kerja keummatan, sangat perlu mempublikasikan ke publik dengan cara yang benar dan tepat.

“Supaya kebaikan-kebaikan yang dilaksanakan oleh bapak-ibu (Pengurus, red) bisa bermanfaat maka harus terpublis ke masyarakat. Melalui pelatihan ini agar membantu kita bagaimana caranya membuat press release dan dipublikasikan ke masyarakat,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi komisi infokom MUI PB atas terlaksananya kegiatan ini dan mengapresiasi kepada kedua pemateri atas kesediannya untuk berbagi ilmu dan pengalamannya kepada pengurus MUI PB.

“Mari kita bersemangat bersama-sama menggaungkan kebaikan di tengah masyarakat dan memasyarakatkan masyarakat dengan kebaikan kebaikan,” tutupnya.

Kegiatan yang diikuti oleh 10 komisi yang ada dalam kepengurusan MUI PB tersebut menghadirkan Ketua Umum PWI PB, Bustam ST dan Ketua Dewan Kehormatan dan Penasehat PWI PB Samuel Sirken.

Hadir juga sebagai peserta, KAMMI Papua Barat, MUI Manokwari, LDK FKMI Unipa dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat STKIP MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *