“Pergi Untuk Kembali” Mantan Kasat Reskrim Jabat Kabag Ops Polres Manokwari

oleh -317 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Polres Manokwari melaksanakan serah terima jabatan terhadap 3 pejabat utama yakni Kompol Junaidy A. Weken sebagai Kabag Ops Polres Manokwari digantikan oleh Kompol Musa Jedi Permana mantan Kasat Reskrim. Selain jabatan Kabag Ops, jabatan Kapolsek Warmare, dan penyerahan jabatan Kasat Narkoba.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom dalam arahannya mengatakan rotasi jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa dan lumrah dilakukan guna memberikan pelayanan yang lebih maksimal. Tentunya serah terima ini sudah melewati perencanaan yang matang dalam manajemen organisasi, sehingga dinamika yang terjadi berjalan dengan baik. Mengingat banyak program kerja yang kini ditugaskan dari Mabes Polri hingga ke Polres dan Polsek.

“Untuk mendukung program yang ditetapkan oleh Mabes Polri, Polda, dan polres berjalan dengan baik. Sehingga perlu dilakukan penyegaran agar dinamika ini terjaga dengan baik,” ungkap Kapolres AKBP Parasian Herman Gultom, Senin (23/5/2022).

Dirinya berpesan kepada pejabat yang baru untuk secepatnya melakukan penyesuaian dengan personel di masing-masing satuan tugas. Selain itu pejabat yang baru harus menjaga kepercayaan yang kini diemban, terutama dalam melayani masyarakat.

“Pejabat yang baru saya ucapkan selamat untuk jabatan baru. Ini kepercayaan yang diberikan, sehingga setelah ini segera menyesuaikan diri,” sambungnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, telah menunjukan dedikasi yang baik selama berada di lingkungan Polres Manokwari.

“Sementara untuk pejabat yang lama saya atas nama organisasi mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas d Polres Manokwari,” tutup AKBP Gultom.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *