Polres Manokwari Sebar 1.000 Selebaran DPO Penyerang Posramil Kisor

oleh -100 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Untuk memperkecil ruang gerak para pelaku penyerangan Pos Koramil Persiapan Kisor, Maybrat, yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), kini Polres Manokwari telah menyebarkan sedikitnya 1.000 lembar kertas berisikan foto dan nama para pelaku.

Penyebaran foto dan nama DPO pelaku penyerangan Pos Koramil Persiapan Kisor, dilakukan dengan cara menempelkan selebaran di tempat-tempat umum, yang bertujuan agar masyarakat dapat mengenali wajah para pelaku, dan melaporkan kepada pihak kepolisian guna mempercepat pengungkapan para pelaku tersebut.

“Sudah kami sebar di tempat-tempat umum seperti di pangkalan ojek, pasar, terminal, toko dan bank-bank. Ini mempermudah kami untuk melacak keberadaan dan menangkap para pelaku,” ujar Kapolres Manokwari melalui Kabag Ops AKP. Edward Pandjaitan, Senin (20/9/2021).

Selain selebaran, Kata Edward, selain selebaran jajarannya juga telah memasang beberapa baliho berukuran besar di seluruh pintu masuk kota Manokwari.

“Spanduk dan baliho juga sudah kami pasang seperti di Bandara, Pelabuhan, simpang tiga Maruni, dan seluruh Polsek,” tambah Pandjaitan.

Pihaknya tidak ingin lengah dari keberadaan para pelaku, oleh sebabnya para anggota hingga kini disebarkan untuk mengumpulkan informasi terkait keberadaan para pelaku.

“Belum, sejauh ini intelijen dan Babinkamtibmas kami masih bekerja dan melakukan patroli-patroli,” tutup Kabag Ops Polres Manokwari itu.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *