Polres Sorong Selatan, Bantu Padamkan 1 Unit Mesin Milik PLTD Kaliat Terbakar 

oleh -1732 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com – Polres Sorong Selatan kerahkan anggota dan mobil AWC untuk merespon cepat laporan peristiwa kebakaran di PLTD Kaliat, Jumat (28/07/2023).

Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K mengatakan bahwa telah mengerahkan anggota dan mobil AWC untuk meluncur ke TKP membantu memadamkan kebakaran di PLTD Kaliat tersebut.

Tiba di tempat kejadian, anggota Polri bersama anggota TNI dan petugas PLN berusaha memadamkan api yang terbakar satu unit mesin pembangkit listrik itu dengan menggunakan Hidrant milik PLN dan Mobil AWC langsung menyemprotkan air ke titik api.

“Anggota Polres bersama petugas PLN berhasil padamkan api sebelum menjalar ke Unit mesin yang lain yang letaknya bersebelahan dengan Unit mesin yang Terbakar” tambahnya.

Untuk penyebab kebakaran dan jumlah kerugian masih dalam proses investigasi pihak PLN dan penyelidikan Polres Sorong Selatan.

Sementara itu, Kepala PLN Teminabuan menjelaskan untuk pasokan listrik di wilayah sorong selatan dan sekitarnya di pastikan masih dalam kondisi aman.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *