Polres Sorong Selatan Gelar Perayaan Natal Oikumene

oleh -197 Dilihat

TEMINABUAN, Papuastar.com –Polres Sorong Selatan melaksanakan perayaan Natal Oikumene, dengan Tema : “KEMULIAAN BAGI ALLAH, DAN DAMAI SEJAHTERA DI BUMI” (Lukas 2 : 14) dan Sub Tema : Dengan Semangat Kerendahan Hati Merayakan Kelahiran Kristus Melalui Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi, Melani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, di Aula Hotel Mratua Sesna Distrik Teminabuan, ArySenin (8/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sorong Selatan yang diwakili oleh Wakil Bupati Sorong Selatan,  Drs. Alfons Sesa, MM, Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Selatan Ny. Debby Gleen R. Molle, Dandim 1807/Sorong Selatan, Letkol Inf. Ronald M. Patty, Sekda Kabupaten Sorong Selatan, Ir. Dance Nauw, SP. M.Si, Pimpinan OPD Kabupaten Sorong Selatan, PJU Polres  Sorong Selatan, anggota dan bhayangkari Polres Sorong Selatan serta tamu Undangan.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K dalam kesempatan tersebut mengajak melalui perayaan natal kali ini untuk merubah diri kita sendiri menjadi lebih baik bagaimana kita dapat memberikan damai sejahtera bagi masyarakat Kabupaten Sorong Selatan.

Dirinya berharap kepada personil Polri dan TNI agar dapat berintegritas sebelum melayani masyarakat apalagi di tahun 2024 sebagai tahun politik dan menjadu tugas kita bersama untuk menjaga dan memelihara ketentramann masyarakat sehingga Pemilu 2024 ini dapat berjalan lancar.

Atas perayaan natal oikumene tersebut, Bupati sorong Selatan melalui wakil.bupati Drs. Alfons Sesa, MM, atas nama Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan mengapresiasi Kapolres Sorong Selatan dan jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan perayaan natal oikumene ini dan mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024.

Ia juga berharap kepada TNI, Polri dan ASN agar dapat melakukan sesuatu untuk Kemuliaan bagi Allah sehingga akan ada kedamaian di muka Bumi.

Selain itu, dirinya mengajak TNI, Polri, ASN serta masyarakat untuk memanjatkan doa bersama agar Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan  Pemimpin – Pemimpin yang baik dimasa depan.

Adapun rangkaian Kegiatan perayaan natal oikumene Polres Sorong Selatan di isi dengan Paduan Suara dan Vokal Grup, Penghayatan Akan Kedatangan Raja Damai, Pembacaan Nats Nubuatan, dibacakan oleh Anak – anak dari Keluarga Polisi, Penyalaan Lilin Natal, Pemberitaan Firman Tuhan, Persembahan Syukur, Doa Syafat, Putusan dan Berkat.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian Tali Kasih kepada para purnawirawan dan warakawuri serta sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *