Polres Sorsel Bersama Dinas Perindagkop Sidak Ketersediaan Beras dan Harga Bahan Pokok di Sorsel

oleh -208 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com-Polres Sorong Selatan bersama Dinas Perindagkop Sorong Selatan dan Kodim 1807/ Sorong Selatan lakukan sidak ketersediaan stok dan harga beras di gudang bulog dan sejumlah toko di Kabupaten Sorong Selatan.

Kegiatan dilakukan guna mengetahui ketersediaan beras menjelang hari raya idul fitri, harga dan jenis beras yang beredar di pasaran serta stik beras yang ada pada gudang bulog Sorong Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perindakop Agustinus Wamafma, S.Hut, Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K yang diwakili Paurdal Ops Ipda Asmara Jaya Datuk, Dandim 1807 Sorong Selatan Letkol Inf. Ronald Michael Patty, Kepala Bidang Perdagangan Yan Pitter Tugarfai, Kepala Bulog Sorong Selatan Dedy Wahyudi.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan rapat koordinasi di Koramil 1807 Sorong Selatan, setelah itu, rombongan menuju Gudang Bulog Sorong Selatan dan menemui kepala bulog sorong selatan , kemudian meninjau ketersediaan stok beras di gudang dolog tersebut.

Sidak dilanjutkan ke Pasar Kajase, mengunjungi salah satu toko sembako milik Sdr. Bahlil BM.Stok beras termonitor mencukupi hingga Idul Fitri, dan harga bahan pokok masih relatif normal, meskipun ada kenaikan harga pada beras premium.

Giat sidak berlanjut ke distributor lainnya, seperti Toko Anggi dan Toko Bone, yang menunjukkan bahwa stok beras masih mencukupi hingga Idul Fitri dan harga bahan pokok masih relatif normal.

Kegiatan sidak dimaksud untuk memberikan gambaran yang komprehensif mengenai ketersediaan beras dan harga bahan pokok di Sorong Selatan menjelang perayaan Idul Fitri tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *