Rumah Warga Mamisi Sudah Masuk Tahap Pemasangan Keramik Lantai

oleh -414 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Kegiatan fisik program TMMD Reguler Ke-113 Kodim 1801/Manokwari, dikampung Mamisi Distrik Nikiwar Kabupaten Teluk wondama Provinsi Papua Barat, masih terus berjalan. Namun beberapa di antaranya rehab rumah sudah hampir selesai. Seperti saat ini, Satgas TMMD bersama warga sudah mulai memasang keramik lantai rumah warga, Kamis (19/5/2022).

Disampaikan Serma Muhammad Adam, kepala tukang Satgas TMMD Reg ke -113 Kodim 1801/Manokwari, dalam melaksanakan pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD besama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat penyelesaian pembangunan.

” Walaupun cuaca tidak menentu, anggota Satgas TMMD bersama warga tetap terus bekerja tidak mengenal lelah dan hari ini pemasangan keramik lantai rumah warga sudah mulai dikerjakan, ” ucapnya.

Selain itu, Dan SSK Satgas TMMD Letda Inf Muhammad Khoiri mengatakan, para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-113 sudah mulai mengerjakan pemasangan keramik lantai rumah warga. Meskipun pelan tapi pasti, dan semua sudah mulai terlihat rapi dan indah.

”Hal ini merupakan hasil dari kolaborasi dan kekompakan Satgas TMMD bersama warga Mamisi yang saling bahu-membahu serta bergotong-royong,” pungkasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *