Standar Pelayanan Publik Tahun 2023 Polres Sorong Selatan Peringkat ke-7 Se-Papua Barat dan PBD

oleh -1016 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com-Polres Sorong Selatan menerima panghargaan peringkat ke 7 Se Papua Barat dan Papua Barat Daya dalam standar Pelayanan Publik Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Surat Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Papua Barat Nomor: B/323/PC.02-32/X11/2023 tanggal 28 Desember 2023 perihal penyerahan hasil penilaian kepatuhan standar pelayanan Publik tahun 2023.

Dari hasil survey penilaian kepatuhan tahun 2023 yang dilakukan oleh Ombudsman dalam wilayah jajaran Polda Papua Barat tersebut, terdapat 10 Polres/ta di Wilayah kerja Polda Papua Barat yang berhasil masuk Zona hijau yang salah satunya adalah Polres Sorong Selatan mendapat nilai 85, 6

Hal itu disampaikan Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K usai menghadiri undangan penyerahan penghargaan pelayanan publik dari Ombudsman pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2024 pukul 10.00 Wit di gedung Arfak Convenstion Hall Polda Papua Barat.

Lebih lanjut disampaikan, agar jajarannya dapat terus meningkatkan pelayan publik kepada masyarakat, karena polisi ada untuk melayani masyarakat, oleh karena itu seluruh anggota diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

“Yang masih kurang akan kita perbaiki dan tingkatkan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” pungkasnya.

Hunas res sorsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *