Suguhan Pesta Kembang Api di Alun-alun Aimas, Mosso Minta Jaga Kamtibmas

oleh -191 Dilihat

SORONG, PapuaStar.com – Malam pergantian tahun 2022 di Kabupaten Sorong, masyarakat akan disuguhkan dengan pesta kembang api yang akan dipusatkan di alun-alun Aimas.

Pesta kembang api ini sekaligus menandakan berakhirnya tahun 2022, dan masyarakat siap untuk memasuki tahun baru 2023.

Perayaan malam pergantian tahun ini Yan Piet Mosso berharap, dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Walau begitu, pesta kembang api baru digelar usai dilaksanakannya doa bersama.

“Kita akan merayakan aksi pesta kembang api, sebagai bentuk ungkapan syukur bahwa kita akan menapaki tahun baru, dan berharap di Tahun yang baru apa yang kita harapkan dapat tercapai, termasuk salah satu yang terpenting adalah senantiasa diberikan kesehatan, sehingga kita semua dapat merasakan hal yang sama,” tutur Yan Piet Mosso, Sabtu (31/12/2022).

Guna mengantisipasi gangguan keamanan pada perayaan malam pergantian tahun, Penjabat Bupati Sorong meminta seluruh personel TNI dan Polri, untuk mengamankan seluruh wilayah kabupaten Sorong yang disinyalir sebagai tempat rawan kriminalitas.(PS-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *